TRIBUNNEWS.COM, Gelandang serang Jakarta-Bhayangkara FC Renan da Silva meyakini Ligue 1 2020 akan berjalan mulus.

Ia yakin Persatuan Sepak Bola Indonesia PSSI telah menetapkan prosedur kesehatan yang baik dan mendapat dukungan dari klub. Laga Ligue 1 akan digelar nanti.

“Saya pikir Oktober adalah waktu yang tepat untuk terus menerapkan semua perjanjian kesehatan dan keselamatan. Saya tidak khawatir karena menurut saya klub, federasi, dan dokter akan melakukan yang terbaik. Gunakan perjanjian untuk melindungi semua orang,” kata Renan Demikian dikutip dari situs resmi Bhayangkara FC, Selasa (7/7/2020).

Pemain Brazil Faktanya, dia memiliki pandangan lain tentang kembalinya Ligue 1. -Dia percaya bahwa jika Ligue 1 berputar di sekitarnya, itu akan membawa hiburan bagi masyarakat Indonesia di rumah. Dia berkata: “Jika ada sesuatu untuk dimainkan atau ditonton, sepak bola di TV akan menjadi hiburan mereka.” Selain itu, Renan merekomendasikan bahwa permainan dimainkan tanpa penonton dan mengadopsi protokol kesehatan yang ketat. — Di kampung halamannya di Brasil, permainan itu benar-benar dibatalkan.

“Di Brazil, meskipun ada banyak pertandingan Covid-19, pertandingan kembali. Mereka memiliki kesepakatan yang ketat untuk dimainkan. Ya, saya pikir ini adalah momen permanen, mungkin tidak ada penonton.