TRIBUNNEWS.COM-Penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castillion mendukung adopsi kebiasaan baru (AKB) di Indonesia.

Ia berharap aplikasi ini dapat berdampak pada kelanjutan kemajuan kompetisi Ligue 1 2020. — Ia berharap Ligue 1 2020 bisa terus menjaga rekor keselamatan bagi semua orang, terutama para pemain, tim, dan ofisial pertandingan. Aberts Hopes League 1 2020 dapat menjadi contoh permainan Eropa: “Sejak kembali ke Belanda, saya telah berlatih sebagai pelatih pribadi. Oleh karena itu, saya memenuhi syarat untuk berlatih bersama tim ‘lagi.” Castelli Kutipan En (halaman Persib).

Pemain asal Belanda itu pun mengaku sangat merindukan segala hal yang berhubungan dengan sepakbola, termasuk kekompakan tim dalam suasana pertandingan. -Dia Mengatakan bahwa jika tim kembali ke dunia, dia akan selalu siap. Latihan menghidupkan kembali permainan. .

“Saya sangat merindukan ritme permainan,” tambahnya.

Castilen juga membandingkan bagaimana negara lain yang memulai kembali permainan terus memainkan sepak bola.

Baca: Kenakan Jersey Nomor 66 Persib Bandung, Mario Jardel Berharap Sukses

Bacaan: Menurut Tim Manajemen Persib Bandung, Wander Luiz Berharap Ligue 1 2020 Berlanjut- — Bacaan: Di Negeri Samba, Wander Luiz Mulai Merindukan Suporter Persib Bandung – Pikirkanlah: “Saya harap kita bisa memulai kembali permainan secepatnya. Seperti yang Anda lihat, banyak negara lain sudah mulai bermain di Indonesia . Mulai ulang game. “