TRIBUNNEWS.COM-Final Piala FA 2019/2020 antara Arsenal dan Chelsea akan digelar akhir pekan ini pada Sabtu malam (1/8/2020) malam.

Final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea akan digelar di Stadion Wembley digelar 11:30 WIB dan RCTI live.

Sebelum final Piala FA, Arsenal dan Chelsea belum lama ini terlibat dalam transfer pemain Brentford Said Benrahma (Said Benrahma). Keduanya dikatakan tertarik pada 25 poin pada 10 Agustus.

Baca: Chairman AIS Bogor: Performa Arsenal Merosot Akibat Inkonsistensi Sebelum dan Sesudah Pertandingan

Baca: Nasib Willian di Chelsea Akan Selesaikan Akhir Pekan Ini – Chelsea dan Arsenal Ketertarikan dan Benla Kinerja kuda sangat erat kaitannya. Musim ini, “London Football News” melaporkan bahwa Griffin Park, yang bertanggung jawab atas Brentford, dipromosikan ke Liga Premier musim ini.

Namun, Ben Rama menegaskan tidak ada catatan tempel karena dia masih fokus memboyong Brentford ke Liga, Inggris. FYI, Brentford akan menjamu Swansea City di tengah pekan ini. Kemunculan Said Benrahma dan kawan-kawan bisa disiarkan langsung di Vidio.com dini hari Rabu (2020/7/30).

“(Karena ketertarikan Chelsea, saya sangat tersanjung, tetapi sekarang saya fokus pada Bentlanda dan berkata:” Brentford ingin mendapatkan tiket promosi untuk Liga Premier, jadi saya tidak terlalu memikirkannya. Baca: Ada masalah dengan rencana pelatih Chelsea menyingkirkan Kepa Ariza Baraga-tapi di sisi lain, dia mengaku lebih percaya diri mengingat sama-sama Premier League Big Six tertarik jasanya.