TRIBUNNEWS.COM-Manchester United sebagai tuan rumah hanya bisa menahan imbang West Ham pada pekan ke-37 Liga Inggris pagi ini.

Tim berjuluk The Red Devils harus berjuang 1-1 melawan West Ham untuk diselesaikan pada Kamis (2020/7/7) di Stadion Old Trafford.

Karena Michael Antonio (ke-45) tertinggal dari Manchester United melalui tendangan penalti, Manchester United terhindar setelah Mason Greenwood mencetak gol pada menit ke-51. — Selain itu, Manchester United akan mendapatkan tiket untuk Liga Champions UEFA musim depan.

Manchester United saat ini berhak menduduki peringkat ketiga Liga Inggris. – Solskjaer menggelar permainan dengan 63 poin dalam 37 pertandingan.

Manchester United telah melampaui Chelsea dan Leicester City, yang terakhir menempati posisi ketiga dan keempat masing-masing. Namun mengingat Chelsea belum memenangi laga pekan ke-37, posisi Manchester United belum bisa dipastikan akan ikut serta dalam laga pekan ini melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Permainan mungkin untuk menentukan tim mana yang berhak menentukan tiket Liga Champions UEFA untuk musim depan di pertandingan berikutnya.