TRIBUNNEWS.COM – Salah satu peserta Liga Premier, Burnley telah menghitung dampak dari hilangnya musim yang belum selesai.

Liga Premier sendiri telah ditangguhkan hingga “pada waktu yang tidak ditentukan oleh penyelenggara.- — Semua pemangku kepentingan akan mempertimbangkan tanggal mulai lagi sampai epidemi virus korona berhenti.

Jika pertandingan musim ini Kegagalan untuk menyelesaikan pasti akan memiliki dampak besar, salah satunya adalah dampak pada pendapatan tim yang berpartisipasi dalam permainan. Akhir .

Baca: Dimitar Berbatov percaya bahwa Liverpool harus menjadi Juara Liga Premier – Menurut Reuters, jika pertandingan tidak diselesaikan oleh penyelenggara, Burnley mungkin kehilangan 50 juta pound pendapatan. —— Tim diarsiteki Sean Dyche juga menambahkan bahwa Tim senior dapat kehilangan nominal n, yang jumlahnya dua kali lipat dari ini.

Burnley berharap bahwa bahkan sisa musim ini akan kehilangan 5 juta pound tanpa penonton.

“Jika musim ini tidak terselesaikan, klub akan kehilangan 45 juta pound dalam pendapatan. Dari perspektif hak siar dan aspek lainnya, “pernyataan Burnley yang ditulis.

Baca: Ottoman Dembele ditujukan ke Liverpool, Barcelona hanya akan merilisnya jika ada pasokan emas

Klub yang berlokasi di Saffor Moore Stadium juga percaya bahwa ini memang cukup rumit ketika itu terjadi.