TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah menempatkan Setan Merah di jalur yang benar.

Setelah Sir Alex Ferguson meninggalkan jabatannya pada 2013, Manchester United mulai kehilangan dominasinya di Inggris. Hal tersebut terlihat dari buruknya performa Setan Merah setelah kepergian Ferguson, terutama di kancah domestik.

Sejak 2013, Manchester United tidak pernah menjuarai Liga Inggris, meski itu tim yang paling banyak menang di masa lalu, kata Ole Gunnar Solskjaer, terutama setelah dimulainya era Liga Primer di awal 1990-an.

Baca: Marcus Rashford dan Anthony Martial Punya Kepribadian Berbeda, — Bacaan: Manchester United Masih Belum Dianggap Kuat, Gary Neville (Gary Neville) hingga Ole Ole Gunnar Solskjaer (Ole Gunnar Solskjaer) memberikan nasehat-kebijakan transfer dipandang sebagai salah satu alasan utama kemunduran Manchester United. Ia menulis bahwa klub-klub yang bermarkas di Old Trafford kerap membeli pemain besar dengan harga tinggi, namun setelah Ferguson hengkang, hal tersebut tidak akan banyak berdampak pada tim.

Namun, dari segi belanja pemain, Manchester United tidak lagi seperti itu, apalagi dikelola oleh Ole Gunnar Solskjaer. >> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>