LONDON TRIBUNNEWS.COM-Berkenaan dengan tanggal musim pengembalian Liga Inggris 2019-2020, kebocoran terbaru telah muncul.

Karena penyebaran virus korona, Liga Inggris telah terputus selama lebih dari dua bulan .— Persaingan.- — Meskipun tidak ada konfirmasi resmi yang diterima, sebuah laporan BBC mengatakan bahwa pejabat klub dan liga telah setuju untuk mengembalikan roda. Pertandingan dimulai pada 17 Juni.

Sumber serupa mengatakan bahwa akan ada dua pertandingan pada hari pertama kembalinya. Liga Inggris, salah satunya adalah pertandingan besar melawan Manchester City melawan Arsenal. Dia sebenarnya masih berkomunikasi dengan pemain Jakarta lainnya – pertandingan lain adalah Aston Villa melawan Sheffiled United.

Liga Inggris sendiri telah dipecat oleh pemerintah, dan pertandingan dimulai pada 1 Juni.

– Namun, beberapa pemain menolak permainan karena tanggal dianggap terlalu dini. -Ligue I Inggris diskors setelah 29 minggu. -Liverpool berada di peringkat pertama dalam klasemen dengan 82 poin. -25 poin di depan rival Manchester City. -Baca: https: //www.bolasport. com / reading / 312170927 / english-league-start-again-june-17-direct-there-bigmatch? Halaman = Semua