TRIBUNNEWS.COM-Maurizio Sarri menemui kendala yang harus diselesaikan, ia gagal membuat Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions 2019/2020.

Lyon mengalahkan Juventus dari 16 pertandingan terakhir dan membawa pukulan bagi tim. Tim menyebut wanita tua itu sebagai juara Liga Champions musim ini.

Meski Sarri dinilai sukses membawa Juventus ke liga Serie A kesembilan berturut-turut, posisi pelatih asal Italia tersebut dinilai berbahaya. — Selain itu, kesuksesan Juventus meraih gelar Serie A juga harus diguncang. -Baca: Tersingkir oleh Liga Champions UEFA, Maurizio Sarri: Juventus dikutuk dalam pertandingan ini-mereka hanya terpaut satu poin dari runner-up Inter Milan.

Kabar terbaru dari jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano menyatakan bahwa Juventus akan segera mempublikasikan keputusan penting tentang masa depan Ant Sarri. Juventus gagal memimpin Juventus di Liga Champions musim ini. Juventus meninggalkan Liga Champions-sebelum itu, presiden Juventus Andrea Agnelli memutuskan untuk mengambil langkah mengevaluasi kinerja pelatih dan pemain wanita tua itu.

“Musim ini benar-benar pahit. Ini adalah kampanye yang sangat sulit. Kami memenangkan kampanye kesembilan berturut-turut dan menulis bab yang luar biasa dalam buku sejarah dan meraih hasil yang mengejutkan.”

“Maurizio seharusnya memenangkan halaman yang luar biasa untuk dirinya sendiri dari liga amatir.” Menangkan kejuaraan Serie A “, kata klub sepak bola Italia Agnelli. “Di Liga Champions, kami, para pemain dan fans jelas kecewa. Seperti yang saya katakan berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir, Liga Champions UEFA adalah mimpi, dan sekarang Anda harus menjadi tujuan,” .

” Ini akan menjadi kekecewaan besar. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan merefleksikan, mengevaluasi dan memutuskan bagaimana memasuki musim depan. Dia menjelaskan … Kegagalan Juventus juga mengejutkan Sarri, karena proyek yang dipimpinnya harus Akhiri secepat mungkin .- “Juventus memiliki tujuan ini, dan kami harus menghormati mereka di rumah dan di Eropa. “

” Kami memiliki pemain terbaik dalam sejarah Liga Champions. Dia membuktikan ini lagi malam ini. Kami harus memulai lagi dengan antusias. Memperbarui. “

– Keputusan Juventus menarik. Lihat masa depan Maurizio Sarri .

(Tribunnews / Ipunk Dwi Setiawan)