TRIBUNNEW.COM-Kabar ini bisa digunakan untuk jadwal siaran langsung Mola TV Premier League mulai 17 Oktober mendatang.

Pada Minggu ke-5 Liga Premier, Derby Merseyside antara Everton dan Liverpool akan menjadi pertandingan pembukaan di Goodison Park.

Tim Kota Merseyside (Kota Merseyside) telah melalui dua situasi yang berbeda. Juara bertahan Liverpool (Aston Villa) terdegradasi ke tim yang hampir terdegradasi musim lalu. Premier League Week 4 mencetak 7-2 di Villa Park Stadium.

Baca: Rangking Liga Inggris-Manchester United Berada di Bawah Klasemen, Everton Puncaki Tabel-7 Gol yang dirancang dalam pertandingan mengingatkan kita pada rekor petaka Tentara Merah 57 tahun lalu.

Saat ini, Liverpool dikalahkan di Tottenham Hotspur pada April 1963. . — Clerets, julukan Aston Villa, masih menunda pertandingan.

Aston Villa (Aston Villa) memenangkan tiga pertandingan pertama Liga Inggris musim ini. Ini adalah musim 1962-1963. Bacaan: Tentang Aston Villa (Aston Villa) vs Liverpool (Liverpool) 5 fakta hasil, juara bertahan Noda (Noda), anggur merah (Clarets) menduduki puncak daftar-Liverpool, lawan potensial Everton tulus.