KOMPAS.com-Pertemuan akbar atau Partita akbar antara Inter Milan dan Napoli bakal menghiasi mahkota ke-37 Serie A-level tertinggi Liga Italia.

Laga Inter Milan vs Napoli akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, WIB Selasa (28/7/2020) atau Rabu pagi.

Duel ini akan menjadi ajang balas dendam Inter Milan, julukan kubu Nerazuri.

Karena Inter Milan adalah tim yang tersingkir Napoli di semifinal Coppa Italia -2, akan ada pertengahan Juni.

Baca: Inter Milan vs Napoli, pengadilan bisa memberkati Paterno memakainya-Baca : Datang untuk melaporkan sejarah Atlanta di Liga Champions: pilar dewi ujian Trident- “Tentu saja pertemuan liga itu bagus, tapi untuk beberapa alasan. Pertandingan melawan Napoli di semi final Coppa Italia adalah yang terbaik,” Kata pelatih Inter Milan Antonio. Conte.

“Ini adalah permainan yang terdiri dari dua tim kuat, tapi kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik,” dia mengumumkan.

Meskipun tersingkir oleh Napoli di semifinal Coppa Italia, mereka melewatkan pertandingan pertama Serie A musim ini dan Inter Milan menang 3-1. Dan pertemuan ke-148 Napoli di pentas liga Italia.

Sebanyak 74 pertandingan dimainkan, termasuk Inter Milan sebagai tuan rumah. Inter Milan memenangkan pertandingan 48-17 dan Napoli memenangkan kejuaraan. -Terakhir kali Napoli memenangkan gelar di Giuseppe Meazza pada 30 April 2017. Saat itu, mereka nyaris menang 1-0. Pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza digelar pada 11 Maret 2018. Kedua tim bermain 0-0.

Soal rekor lima laga terakhir, kedua tim bergantian menang.

Baca: Inter Milan VS Ibukota Napoli Napoli hadapi lawan Barcelona di Liga Champions

Inilah dua tim secara keseluruhan Pertandingan dalam pertandingan:

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan data dan fakta headline sebelum Inter Milan vs Napoli