Laporan WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Shin Tae Yong tak peduli dengan anggapan yang beredar di masyarakat bahwa ada pemain dari timnas Covid-19 yang aktif, sehingga pihaknya terpaksa menyusun rencana timnas Indonesia. Latihan tim ditunda beberapa saat dan baru bisa dilaksanakan pada hari Jumat (8 Juli 2020) di Stadion Madya Senayen. -Pada acara peresmian timnas U-19 dan senior Indonesia, Shin Tae-yong memahami alasan mengapa PSSI meninjau semua pemain dan ofisial, sehingga memakan banyak waktu. Saya yakin general manager PSSI (Mochamad Iriawan) akan mereview para pemainnya terlebih dahulu agar jadwal latihan bisa ditunda, ā€¯ujarnya kepada media, Jumat (8/7/2020) di Stadion Madya, Senayan.

Sebelumnya, PSSI Presiden Mochamad Iriawan memastikan situasi timnas U-19 dan pemain senior Indonesia aman untuk Covid.19.

Pria bernama Iwan Bule ini hadir dalam pertemuan tersebut dan membenarkan media yang beredar. Hipotesis mencurigai seseorang telah mengungkapkan pemain yang dikenal sebagai Covid-19, yang menunda pelatihan pemain. Tim nasional beberapa waktu lalu. -Dia menjelaskan perjanjian kesehatan olahraga, mengharuskan atlet untuk mengisolasi atlet selama 14 hari dan mengambil 3 penyeka Tes .

“Ini adalah aturan perjanjian kesehatan. Saat itu ada atlet yang baru datang, ada juga yang belum, jadi kami menjalani karantina selama 14 hari, jadi latihan baru bisa dimulai hari ini. Oh, “kata Iwan kepada media. Tae Yong (Tae Yong) adalah pelatih timnas U-19 nasional dan pelatih tim senior, bertanggung jawab untuk mengembangkan program pelatihannya hingga nanti pada kerja sama teknis.