TRIBUNNEWS.COM-Nama Berio Verhagen terkesan asing di telinga para penggemar sepak bola saat ini, namun pemain ini telah menyedot perhatian para penggemar sepak bola Eropa.

Bernio Verhagen (Berio Verhagen) berusia 25 tahun bermain untuk 3 tim profesional dan tidak pernah bermain lagi!

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa dia bukan pemain sepak bola profesional, dia memanipulasi citranya untuk menipu banyak tim. — Verhagen adalah seorang pemain. Ia “ditinggalkan” oleh Willem II saat ia masih muda tahun 2009. Ia terus memperkuat tiga tim amatir dan hanya bermain sebanyak 4 kali.

Dia sangat menarik. Verhagen memenangkan kontrak. Dengan bantuan salah satu anggota dewan Liga Rumania, Dinamo-Auto Tiraspol (Dinamo-Auto Tiraspol), bagaimana Verhangen memenangkan kontrak tim profesional ?

Mengutip perkataan Politiken, Verhangen memang selalu mengaku pernah bermain untuk Copenhagen Football Club, klub terbaik di liga Denmark. Ia tidak pernah mengikuti klub tersebut dan hanya mendapat pelatihan dari klub amatir Denmark. Yang lebih meyakinkan lagi, Verhagen juga mengaku sebagai pemain Stellar Football Ltd., agen sepak bola ternama.

Stellar Football adalah agensi yang menerima banyak pemain dan bintang, seperti Saul Niguez, Mason Mount, Jack Grealish, Daniel James (James) hingga Gareth Bale.

Meski secara pribadi, Verhagen mengaku sebagai teman dan teman dekat Gareth Bale dan tampil bersama, namun sambutannya tetap iseng.