Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid mengabarkan bahwa winger Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bhayangkara FC Alsan Putra Masat Sanda saat ini tengah menikmati tunjangan libur enam hari yang diberikan oleh manajemen Bhayangkara FC. — Kampung halamannya adalah Kupang di Nusa Tenggara Timur. –Alsan mengungkapkan, sebelum libur Selasa kemarin, pemain Bhayangkara FC mendapat setidaknya tiga instruksi selama liburan. Salah satunya agar tetap sehat- “Sebelum liburan, kami diberitahu bahwa yang ingin pulang dulu boleh, tapi sudah ada instruksi. Yang pertama harus menjaga prosedur kesehatan, dan yang kedua mengikuti prosedur pembinaan yang dikirim ke kelompok. , Ketiga kalinya kami kembali nanti, sampai ada yang terlambat dan menunjukkan bukti quick test terakhir, ”kata Arsan.

Mengenai PR menjaga kesehatan selama liburan, kata Arsan disumbangkan oleh pelatih grup Whatsapp.

Pelatih Paul Munster tak ingin pemain Bhayangkara FC dalam kondisi kesehatan yang buruk meski telah mempersiapkan diri selama sebulan. Ia mengatakan, karena liga kembali dituding melakukan pekerjaan rumah untuk menjaga kondisi fisik, jangan sampai turun.

Tim Bhayangkara FC harus melakukan latihan baru pada Senin (19 Oktober 2020), dan para pemain harus melapor ke Jakarta pada hari Senin. Minggu atau sehari sebelum latihan kelompok.

Kita tahu bahwa Bayankara Football Club adalah salah satu klub yang sangat serius menunggu berlanjutnya liga, karena pada bulan September setelah mengumumkan berakhirnya liga La Liga 1, sang “Guardian” terus berlatih.