TRIBUNNEWS.COM-Artikel ini tersedia untuk siaran langsung liga Italia antara Udinese vs Juventus berikut ini.

Pekan ke-35 Liga Italia akan menjadi laga penting bagi Juventus untuk mengamankan gelar Serie A musim ini. Hal itu dimungkinkan bagi Juventus jika bisa menghadapi tuan rumah Udinese pada Jumat (24/7/2020) Perlawanan akan memenangkan kejuaraan Scud musim ini.

Tautan streaming disediakan di akhir artikel

Bacaan: Liga Italia telah menyisakan 3 pertandingan, Diego Godin ingin Inter Milan menunjukkan gelarnya-Bacaan: melawan Fiorentina Antonio Conte menuturkan Inter Milan kurang beruntung-duel seru ini akan digelar di Dacia Arena pukul 12.30 dini hari dan bisa disaksikan Bain dan olah raga via Vidio.com 2 pertandingan.

Tim Maurizio Sarri saat ini memuncaki klasemen dengan 80 poin dalam 34 pertandingan.

Baca: Jadwal Sepak Bola Malam Ini-Kesempatan Juventus Amankan Liga Italia Serie A, Lazio dan Cagliari

Baca: Link Live Streaming Udinese VS Juventus, Nyonya Tua Memenangkan kejuaraan, kejuaraan L memenangkan kejuaraan Italia.

Hasil tersebut tertinggal 6 poin dari pesaing terdekatnya, Atalanta, sedangkan Inter Milan menempati urutan ketiga dengan 7 poin.

Tadi malam Inter Milan sendiri gagal mendapatkan Fiorentina di laga final dan melakukan hasil imbang tanpa gol.

1 poin ini tidak merubah posisi Inter Milan, Inter Milan masih menempati urutan ketiga dengan 73 poin. Mereka membuka pintu mereka ke Juventus sebisa mungkin untuk segera memenangkan kejuaraan.