Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, bek CIBINONG-PS Tira Persikabo Herwin Tri Saputra yakin jika laga Ligue 1 2020 kembali digelar pada September, maka opsi tanpa penonton itu adil. Dalam pandemi Covid-19, setiap orang harus mengikuti dan merekomendasikan rencana kesehatan.

Atas dasar itulah, Herwin menjelaskan bahwa paparan virus corona dapat diramalkan, oleh karena itu jika persaingan terus berlanjut maka masyarakat harus memperhatikan kesehatan dan mengutamakan kesehatan.

“Jika Anda tidak memperhatikan pertandingan Ligue 1 2020, jawaban saya mungkin sangat tepat. Karena situasi dan keadaan saat ini, banyak orang tidak diperbolehkan”, ia mengumumkan, Minggu (6/7/2020) .– – “Jadi saya tidak masalah jika tidak ada penonton di Ligue 1 2020”, tambahnya.

Selain itu, Hvin mengaku puas dengan berita pertandingan ulang tersebut. .

Menurutnya, hal ini merupakan kabar positif dan diharapkan para pecinta kulit bulat khususnya di tanah air.

“Alhamdulillah, tentunya sebagai pesepakbola, saya sangat senang karena Ligue 1 akan maju lagi.”

Jika laga Ligue 1 kembali ke lapangan pada tahun 2020, PS Tira Persikabo dipastikan akan mencetak 4 poin dalam tiga laga terakhir, peringkat kesepuluh. .

Baca: Pemulihan Kiper Persita dari cedera berjalan sesuai harapan — Pada laga perdana di Stadion Pakansari di Chipinon, Kabupaten Bogor, tim berjuluk Laskar Padjajaran ini bertanding melawan Arema FC dikalahkan 0-2 dalam pertandingan tersebut. Kemudian, tim Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil membuat PSS Sleman tidak mencetak gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Temannya mengalahkan Persita Tangerang 3-1 di tim Bumi Tegar Beriman.