TRIBUNNEWS.COM-Keunggulan Real Madrid di peringkat La Liga Spanyol melampaui Barcelona, ​​yang membuat mereka semakin dekat dengan gelar juara musim ini.

Pada pekan ke-33 Liga Spanyol, Real Madrid mengaku kesulitan meraih kemenangan, Kamis (2/7/2020), mereka meraih gelar juara Getafe di Stadion Alfredo di Stefano.

Sergio Ramos mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-79, menjadi tiga pemain Real Madrid untuk keenam kalinya secara beruntun. — Kehilangan alias sempurna Blancos setelah restart La Liga telah membawa mereka ke level berikutnya.

Sekarang, Real Madrid memiliki sisa 4 poin di peringkat Barcelona di tabel liga Spanyol hingga Pekan 33.

Hanya tersisa 5 game dalam game, dan media sibuk memproyeksikan poin untuk judul tersebut. -Seperti dikutip BolaSport.com dari Marca, Real Madrid yang kini berada di atas angin berpeluang meraih kemenangan tercepat pekan depan, tepatnya 10 Juli 2020. -Saat ini Real Madrid mengoleksi 74 poin, unggul 4 poin dari Barcelona (70).

Secara matematis, jika Anda memperhitungkan kondisi kedua tim masih menang di sisa kalender, maka Real Madrid perlu mencetak 12 poin lagi untuk memenangkan trofi. — Ini berarti Sergio Ramos dan lainnya hanya bisa menjadi juara di minggu ke-37 atau dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Tapi opsi cepat lainnya bisa memenangkan Madrid di Pekan 35.

Syaratnya, pasukan Ziddadin Zidane harus memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao (2020/7/05) dan Deportivo Alaves (2020/7/2020) .

Di sisi lain, ini adalah bagian tersulit, Madrid juga harus berdoa agar Barcelona bisa bermain di dua laga berikutnya. Pada tanggal 34, Barcelona akan mengadakan agenda kompleks di markas besarnya di Villarreal (5/7/2020).