TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho membantah laporan bahwa ia berharap menunda Liga Premier musim ini. Namun, mantan pelatih Chelsea dan Manchester United mengklarifikasi berita itu dan mengatakan bahwa ia “sangat mendesak” berharap bahwa pertandingan dapat dimulai dalam situasi yang aman.

Pria 57 tahun yang dikutip dari Skysports mengatakan dia tidak mengungkapkan suaranya selama pertemuan dengan Liga Inggris. Semuanya baik-baik saja.

Baca: Sven-Goran Eriksson ingin melatih klub Liga Inggris dan menyesali keputusan sebelumnya

Baca: Liga Inggris mengeluarkan perjanjian kesehatan dan memeriksa suhunya hingga melanggar larangan

Sudah diketahui bahwa Liga Premier adalah Rabu lalu (13 Mei 2020) mengadakan pertemuan dengan kapten klub, manajer dan pakar kesehatan online.

Pertemuan itu tidak terlepas dari upaya Liga Inggris, sehingga permainan dapat dimulai segera sambil mempertimbangkan keamanan para pemain. “” Saya pikir posisi saya di pertemuan itu tidak tercermin di media hari ini. Mourinho mengatakan dalam sebuah pernyataan di Tottenham: “Saya tidak meminta penundaan.” Dia menambahkan bahwa apa yang dia inginkan sekarang adalah memulai pelatihan setelah situasi dianggap cukup untuk memastikan keamanan bersama. Pemain berusia 57 tahun ini tidak dapat melepaskan diri dari persiapan kondisi fisik pemain, jadi jika permainan dibatalkan, mereka dapat memulai permainan.

Baca: Juan Mata Talent Pemain Liga Inggris mengatakan Daniel James

Baca: Liga Premier tertunda, keselamatan pemain dan manajer selama wabah di Corona Seks dipertanyakan — “Saya ingin berlatih, saya sangat berharap bahwa Liga Premier dapat kembali secepatnya dalam situasi yang aman, terutama ketika kita melihat liga lain bersiap untuk melanjutkan permainan.