TRIBUNNEWS.COM-Kembalinya Manchester City ke pertandingan di pekan kedua tampaknya sebagian besar memengaruhi cara berkembangnya pasar transfer Liga Inggris yang fantasi.

Kevin de Bruyne, penyelenggara utama Manchester City, masih menjadi manajer dari pemain FPL terpopuler. -Sampai hari ini, Rabu (9/9/2020) pukul 17.00 WIB, Willian masuk dalam jajaran dua pemain teratas dalam hal perekrutan pemain terbanyak.

Para pemain timnas Belgia telah ditandatangani oleh setidaknya 283.288 manajer FPL untuk minggu kedua.

Bacaan: Triad Captain Gameweek 1 Chip Fenomena: Mohamed Salah (Mohamed Salah) Bertemu 21.256 Manajer FPL

Bacaan: Gameweek 2 FPL Diferensiator: Jack Harrison, Peluang Raih Poin di Lotengnya

Di saat yang sama, posisi tertinggi adalah Bruno Fernandez (Manchester United) yang merekrutnya dari 286.333 manajer FPL.

Meski penjualan Kevin de Bruyne dan Bruno Fernandes lemah, nama Raheem Sterling tidak boleh dilupakan. Baca saja. -Baca: Ulasan FPL Minggu Pertandingan 2: Kelihatannya Menjanjikan, Manajer Semangat Rekrut Willian Borges

Sejauh ini, hingga minggu kedua aksi, tingkat kepemilikan Sterling hanya 4%, 3% Atau hanya 49.000 transfer.

Faktanya, sosok Sterling sebenarnya adalah sosok penting dalam laga tandang Manchester City.

Penampilan Sterling pada laga tandang musim lalu sangat menjanjikan, ia mencetak 14 gol saat keluar bermain. -Rekor tertinggi yang dibuat oleh pemain di rumah. Memimpin jauh di Liga Premier musim lalu. .

Banyak gol tandang menunjukkan bahwa ketika Manchester City mengunjungi markas Wolves, Sterling memiliki peluang untuk keluar di minggu kedua. pertemuan. Di pertandingan terakhir melawan Nuno Espirito Santo (Nuno Espirito Santo).

Catatan tersebut menunjukkan bahwa Sterling berpeluang menjadi ancaman berbahaya bagi tim lawan. Gol atau assist.

(Tribunnews / Dwi Setiawan)