TRIBUNNEWS.COM-Serie A resmi mengumumkan daftar pemain terbaik musim 2019-2020.

Kompetisi puncak Serie A atau Liga Italia berakhir pada Minggu (2 Agustus 2020) – -Juventus Memenangkan gelar dan sekali lagi mendominasi liga Italia.

Ini adalah kejuaraan Serie A kesembilan berturut-turut untuk tim berjuluk “Wanita Tua”. Supercar senilai Rp138 miliar – Inter Milan, Atlanta, dan Lazio menyelesaikan empat besar di Liga Italia.

Selama periode ini, tiga tim yang akan terdegradasi ke Serie A musim depan adalah SPAL, Brescia, dan Lecce. Untuk memperebutkan gelar Capocannoniere yang juga dikenal sebagai pencetak gol terbanyak Liga Italia, Ciro Immobile menang.

36 golnya membuat bomber Lazio itu menjadi top skorer Serie A pada 2019-2020 dan merebut gelar emas kejuaraan Eropa sepatu. Setelah menyelesaikan musim 2019-2020, Serie A juga mengumumkan daftar pemain sepak bola terbaik, yang meliputi kiper terbaik, bek terbaik, gelandang terbaik, striker terbaik, pemain muda terbaik dan pemain terbaik- Baca: Liga Champions: Juventus vs Lyon, Agresivitas di Bawah Paulo Dybala-Pemain Juventus Wojciech Szczesny Raih Gelar Penjaga Gawang Terbaik Total Musim Ini Rekam 11 lembar kertas putih.