TRIBUNNNEWS.COM-Sebelum memperkenalkan gelar Liga Inggris dari Liverpool, Jurgen Klopp awalnya menyatakan keraguan tentang kualitas Jamie Carragher.

Liverpool akan kembali ke Liga Premier setelah menunggu selama 30 tahun. Setelah Manchester United mengalahkan Manchester City 1-2 dalam pertandingan Manchester City melawan Chelsea, mereka memutuskan bahwa mereka akan menjadi juara musim 2019/20, yaitu, WIB pada Jumat pagi (26/6/2020) .

Baca: Jurgen ยท Komitmen Klopp kepada pendukung Liverpool, tetapi bencana di Manchester City-Reading: Manchester United tidak berhak untuk memberi selamat kepada Liverpool karena memenangkan Liga Premier-tujuh pertandingan Liverpool yang tersisa di musim ini tidak akan memiliki performa di Liverpool Bisa mengungguli lawan terdekatnya, Manchester City. Dapatkan 23 poin dari Tentara Merah.

Banyak orang juga berbicara tentang kesuksesan Liverpool dan Juren Klopp untuk menghilangkan keinginan mereka untuk menunggu selama 30 tahun.

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher tidak terkecuali – Carragher sebelumnya meragukan kualitas mantan pelatih klub sepakbola Dortmund, tetapi sekarang menyesali peluncurannya. Jamie Caragher mengatakan: “Pada awalnya saya tidak yakin apakah Jurgen Klopp bisa mengembalikan trofi Liga Premier ke audiens Anfield karena dia berkata:” Saya dinilai sebagai juara Inggris Itu terlalu dini. Kejuaraan tidak cukup untuk membuat Klopp orang yang tepat untuk menjadikan Liverpool juara (Liga Inggris).