Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Jenderal Asosiasi Sepak Bola Indonesia (APPI) Ponaryo Astaman juga mengundang pemain sepak bola muda Indonesia dari luar negeri untuk berpartisipasi dalam hegemoni superstar esports Pertandingan. Dua pemain Garuda Pilih Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, yang masih di Inggris, akan berpartisipasi dalam permainan.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dibatalkan dalam persiapan untuk pertandingan liga berikutnya antara Polandia dan Serbia. .

Baca: Cobra kembali ke tim nasional Indonesia: Mengatasi cedera serius dan dengan antusias melatih Xin Taiyong

“Faktanya, Egy Maulana Vikri dan Witan penuh energi dan mempersiapkan Suraman tidak berpartisipasi karena ketiganya dimulai , Tapi Bagus Kahfi dan Brylian Aldama bergabung dengan Inggris. Akan ada 72 pemain sepak bola yang berpartisipasi dalam turnamen Les esports yang diselenggarakan oleh Mahaka Sports. Mereka akan bermain dalam dua pertandingan esports Keahlian kompetitif: PUBG Mobile dan Mobile Legend.

Ponaryo juga menjelaskan bahwa selain memberikan hiburan selama stagnasi liga, turnamen ini juga memberikan pemasukan bagi pemain sepak bola yang berpartisipasi dalam permainan.

“Faktanya, Gagasan melakukan ini didasarkan pada kenyataan bahwa aktivitas komunikasi telah berhenti (Liga), jadi kami juga khawatir tentang APPI, yang setidaknya membantu pemain sepak bola untuk menyediakan kegiatan termasuk penghasilan selama istirahat permainan, meskipun tidak semua pemain sepak bola setidaknya ada di sana. Katakan: “Ponaryo .

” Jadi memang ada pemenang di sini, yang bisa menjadi 40 juta rupee (per game), tetapi tidak hanya pemenang, di sini, sampai yang kalah hilang, Anda dapat mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan hadiah dengan berpartisipasi dan kehilangan , “katanya.

Kejuaraan seluler akan memiliki 8 tim setelah pertandingan legendaris yang diadakan pada 13 Juni (Sabtu) 2020 dan Minggu (14 Juni) 2020, masing-masing tim akan Seorang bintang sepak bola mengarahkan dan diundang untuk membentuk anggota timnya di luar para pemain sepak bola.

Selama periode ini, itu akan menjadi minggu depan (yaitu, 20 Juni 2020 (Sabtu) dan 21 Juni 2020) Kejuaraan Seluler PUBG yang dimulai pada hari Minggu (Minggu) akan diikuti oleh 16 tim, dan semua tim akan terdiri dari bintang-bintang.