Yudisira Wanne dari TribunnewsBogor.com

TRBUNNEWS.COM dari CIBONGONG-Duna Cahyo tidak peduli dengan masalah kesehatan. Nantinya, jika kompetisi Ligue 1 berlanjut pada 2020, dia berharap bisa menegakkan kesepakatan kesehatan secara tegas.

Pembela Bali United menyampaikan bahwa dengan menaikkan tingkat kesadaran diri, penerapan normal baru boleh dilakukan dan tidak terkena virus corona. Mantan pemain Persija Jakarta ini yakin bahwa pesepak bola profesionalnya sering bertemu dan menjalin kontak fisik. Apa, ”ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (30/5/2020).

“ Tapi bagi saya pribadi, road race pun dengan bentuk atau ligamen lain pun akan memiliki prosedur kesehatan yang lebih ketat, ”ujarnya. Ia menambahkan, selama ini Gunawan menjaga bentuk tubuhnya dan rutin melakukan senam siang rutin.

“Mungkin, jika berlatih seperti biasa, akan mendapat reward fisik. , Dan Anda tidak akan menjaga berat badan. Ia menjelaskan: “Berdoa.” Gunawan juga berharap agar situasi dan situasi di tanah air segera membaik setelah wabah “Kvid” -19. Setelah pulang, semua orang bisa melanjutkan aktivitas dengan damai. Yang terpenting menjaga keluarga dengan baik dan selalu mengajari setiap orang cara bersih-bersih, ”ujarnya.