TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Indonesia akan kembali mengikuti kompetisi uji coba untuk persiapan Piala Asia U-19.

Kali ini Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Qatar, Bosnia dan klub raksasa Kroasia, Dynamo Zagreb. — Game ini merupakan bagian dari timnas Indonesia U-19 TC yang dipandu oleh Shin Tae-yong Kroasia.

Laga U-19 Timnas Indonesia akan disiarkan langsung di Mola TV dan TV online. -Jadwal Ujian Terlihat di Akhir Berita

baca: Pada Undian yang digelar di Arab Saudi, Timnas Indonesia lebih tinggi dari Malaysia dan Thailand.

Baca: Ayah Yang Mengikutinya Adalah Anak Mantan Pelatih Timnas Indonesia. Ia merupakan kasta tertinggi di Liga Spanyol. Usai mengikuti laga persahabatan internasional U-19 tahun 2020, U-PSSI dikutip di situs resmi PSSI Ketua Umum Mochamad Iriawan menyampaikan kepastian 19 timnas akan kembali menjalani empat laga uji coba di Kroasia. -Garuda Muda sudah berada di Kroasia selama dua minggu untuk mengikuti training camp (TC) dan agenda trial.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, timnas U-19 mengalahkan Bulgaria 0-3, kemudian kalah 1-7 dari Kroasia, dan mengalahkan Arab Saudi 3-3.

Baca: Usai Ketertinggalan 3 Gol, Shen Taiyong Puji Kerja Keras Timnas Indonesia U-19 Paksa Arab Saudi Berhasil Seri

“Lalu Kami Siapkan Laga untuk Timnas U-19 PSSI Manajer Mochamad Iriawan berkata: “Mereka akan melawan Qatar dua kali pada tanggal 17 dan 20, kemudian Bosnia dan Herzegovina pada tanggal 25, dan terakhir Zagrebdi pada tanggal 28. Konfrontasi Namor.