TRIBUNNEWS.COM-Hanya 10 tahun yang lalu, pada 19 April 2020, Persib Bandung memastikan kelayakannya untuk berpartisipasi dalam 16 pertandingan terakhir Piala Indonesia 2010. -Memiliki kepastian setelah Persib Bandung mengalahkan Pelita Jaya 2-1 di babak penyisihan Grup C Indonesia Cup di Stadion Karawang Singapura.

Klub bernama Pangeran Biru berhasil menang karena gol Cristan Gonzes dan disalin oleh Airlangga Sucipto.

Pelita Jaya mempersempit posisinya dengan pemain asing Marwan Sayadeh.

Baca: Statistik Persib di Bandung: Implementasi Febri Hariyadi, Supardi Natsir dan Ardi Idrus di Ligue 1 — Membaca: Dalam Kompetisi Persib ke-3 Bandung, Ardi Idrus (Ardi Idrus ) Saya tidak ingin mengurangi kondisi fisik saya-dalam permainan ini, Pangeran Biru telah dipimpin oleh Robby Darwis. Game ini menggunakan formasi andalannya 4-4-3, berbaris dengan pemain seperti Marul Hari Maulana, yang tertinggal. Cristian Rene Martinez.Untuk lini tengah, ditugaskan oleh W untuk melakukan ildansyah, Eka Ramdani / Cucu Hidayat (73), Satoshi Otomo, Gilang Angga Kusumah, Hariono.

Tujuan predator Pangeran Blue pada tahun 2010 didasarkan pada kejelasan Airlangga dan Cristian Gonzales. Kursus pelatihan yang dirancang untuk atlet Persib Bandung

Baca: Pelatihan mandiri subjek atlet Bandung, Robert Alberts menyiapkan program lagi