TRIBUNNEWS.COM-Perempat final Liga Champions antara RB Leizpig dan Atletico Madrid akan menjadi waktu yang tepat bagi Joao Felix untuk membuktikan kualitasnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Joao Felix adalah salah satu rookie yang mampu melakukannya. Musim ini disebut “gagal”. -Atletico Madrid telah mendatangkan mahar 126 juta euro dari Benfica, dan penampilan Joe Felix masih belum dianggap yang terbaik. -Baca: Agen Cristiano Ronaldo dipanggil untuk mulai menjalin kontak dengan PSG, CR7, bukankah itu Betah Juventus?

Oleh karena itu, pertandingan melawan RB Leipzig memiliki kesempatan untuk membuktikan kepada tim yang dikenal sebagai Los Rojiblancos kualitas Joao Felix.

Joao Felix akan menunjukkan performa terbaiknya melawan tim RB Leipzig. Besok (14 Agustus 2020) perempat final Liga Champions UEFA.

Pertandingan Leipzig RB dan Atletico Madrid diperkirakan akan digelar di Stadion Jose Alvalade di Portugal. — Apalagi performa Joao Felik (Joao Felik) di musim pertama Atletico Madrid benar-benar kurang memuaskan. -Tampaknya penampilan Joao Felix tidak membuat Atletico Madrid mengeluarkan biaya besar untuk membelinya dari Benfica di pasar musim panas lalu.

Menurut situs resmi Transfermarkt, Joao Felix hanya bisa mencetak 8 gol dan 3 assist dalam 35 pertandingan di semua pertandingan musim ini. -Baca: Prediksi Skor RB Leipzig vs Atletico Madrid Liga Champions: Tanpa Werner, Apa Yang Bisa Dilakukan Red Bull?

Penampilan seorang pemain muda tidak memuaskan, dia harus menjadi “Cristiano Ronaldo berikutnya”.