TRIBUNNEWS.COM-Lihat jadwal pertandingan terbaru Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol yang disiarkan di Mola TV dan beIN Sports mulai Minggu (2020/7/12) hingga Senin (13/7/2020). -Dalam kelanjutan pekan ke-35 Liga Inggris, Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di laga kandang mereka.

Spurs dan Arsenal akan mengemban tugas menang untuk menjaga harapan. Dapatkan tiket untuk berpartisipasi dalam kompetisi Eropa musim depan. -Pada saat yang sama, di pekan ke-32 Liga Italia, akan ada pertandingan yang tak kalah sengitnya, yang akan mempertemukan Napoli dengan AC Milan.

Konon pertarungan antara Napoli dan AC Milan sangat sengit, karena mereka juga bekerja keras untuk mendapatkan tiket dan mengikuti kompetisi Eropa.

(Ada jadwal lengkap untuk pertandingan malam ini).

Baca: Di Balik Kejayaan Messi, Barcelona Punya Peluang Menorehkan Musim 2011/2012

Baca: Lolos ke Liga Champions UEFA Musim Depan Ya Bisa Bikin Manchester United Sulit Mendapatkan Sancho dan Ge Lerish-Kunci pertandingan antara Spurs dan Arsenal-kemenangan adalah kunci yang ingin dicapai Malam ini akan dimainkan oleh Spurs dan Arsenal dalam pertandingan yang disebut Derby London Utara.

Duel antara Spurs dan Spurs dapat disaksikan di Mola TV mulai pukul 10.30 malam.Laga Arsenal melawan Tottenham dijadwalkan akan digelar di Stadion London di UEA.