Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ada rumor yang menyebutkan bahwa Klub Sepakbola Bhayangkara resmi akan mendapat latihan pada awal September.

Kecuali beberapa pemain Bhayangkara FC yang berdomisili di Jakarta, mereka sering berlatih bersama secara mandiri di Stadion PTIK Jakarta.

Di saat yang sama, penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho yang kini tinggal di kediamannya di Yogyakarta mengaku belum mengetahui secara pasti kapan Bhayangkara FC akan menggelar latihan resmi.

Namun sebelum panggilan resmi manajemen Bhayangkara FC, pemain berjuluk Rambo itu menjaga kondisi tubuhnya dalam kondisi prima. Kapan berlatih (formal). Nanti tinggal menunggu panggilan resmi dari manajemen Bhayangkara FC. “Tribunnews menghubungi Wahyu, Senin (17/8/2020).

” Tapi saya juga berlatih di sini. Sebelum berlatih di lapangan, saya harus menjadi gym dulu. Atau terkadang, dia pergi ke lintasan dan lapangan gym pada hari lain. Saat Wahyu menghentikan permainan secara fisik, dia mengatakan tidak ada perubahan besar.

“Orang-orang mengatakan saya melepasnya, tetapi saya melihatnya. Itu sama. Saya adalah pemain biasa dan dia tahu bagian mana dari pelatihan saya setelah akhir. Jadi jika saya merasa sedikit berat (fisik) , Saya akan terus berolahraga untuk mengembalikan berat badan saya.