TRIBUNNEWS.COM-Pemain yang diharapkan menjadi penerus Karim Benzema, Luka Jovic sebenarnya akan dijual oleh Real Madrid dalam waktu dekat.

Luka Jovic diakuisisi Real Madrid dari Frankfurt Eintracht pada awal 2019-60 juta euro untuk musim 2020 Mahar atau sekitar Rp 975 miliar.

Saat itu, Madrid menarik penampilan impresif Covic di Frankfurt.

Baca: Link live streaming Real Madrid vs Alaves: Zidane la foot, mudah tergelincir

Bacaan: Doa buruk Luis Suarez untuk Real Madrid-bersama pemain timnas Serbia 75 pertandingan dicatat di Frankfurt, 36 gol dan 9 assist dikumpulkan. Setelah mengalahkan perusahaan besar seperti Juventus, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona, ​​mereka sukses memenangkan Jovic.

Namun, keberhasilan Madrid merekrut Jovic bukanlah penampilannya yang mengesankan. Selama masa Nat di Santiago Bernabeu. —— Pemain berusia 22 tahun ini awalnya akan menjadi penerus Karim Benzema yang berusia 32 tahun. , Tapi jelas bukan pelapis yang paling sempurna.

Sebaliknya, Benzema tampil bagus musim ini, sehingga posisinya nyaris tak tergantikan.

Benzema memainkan 43 pertandingan di semua pertandingan, dengan 22 gol dan 10 assist. — Menurut laporan BolaSport.com Sportskeeda, Jumat (7/10/2020), Madrid berencana menjual Jovic pada bursa transfer musim panas 2020 seharga 50 juta euro atau setara dengan 813 miliar rupee. Layanan Jovic tidak lagi dibutuhkan musim depan.