TRIBUNNEWS.COM-Simak berita, jadwal, prediksi dan siaran langsung Mola TV Southampton vs Manchester United Premier League ini.Minggu ke-10 pertandingan Southampton vs Manchester United Premier League akan digelar pada hari Minggu di St Mary Stadium (November 2020). 29), pukul 21.00 WIB siaran langsung Mola TV.

Sebelum laga Southampton vs Manchester United Premier League, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa laga melawan Southampton akan membuktikan bahwa lineup mereka stabil. Musim 2020-2021 memiliki rekor yang buruk.

Baca juga: Manchester United akan menarik 90% gelandang gratis AC Milan musim depan

Lihat juga: Sistem komputer dimatikan selama seminggu karena peretasan jutaan pound – Di musim ini Di game pertama, Manchester Unted kalah dari Crystal Palace di Old Trafford (1-3). Townsend (7 ‘) dan Wilfried Zaha (74’).

Ada peluang untuk mengurangi kemajuan yang disebabkan oleh aksi Donny van de Beek (ke-80) Dengan bola yang tidak mencukupi, Manchester United harus menyerah lagi oleh Wilfried Zaha (85). ), dan mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-3. — Manchester United menjuarai markas Brighton and Hove Albion 3-2 di pekan berikutnya.

Namun, pada minggu berikutnya, mereka dikalahkan 1-6 oleh Tottenham Hotspur dan sekali lagi di Old Trafford.

Meski begitu, perlahan tapi pasti, Manchester United akan melanjutkan ritmenya.