TRIBUNNEWS.COM-Berita ini menyajikan siaran live streaming di Mola TV dan NET TV pertandingan uji coba Timnas U-19 Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Tim Shin Tae-yong akan kembali menguji pasukan Makedonia Utara malam ini (Rabu) (14/10/2020) pukul 19.40 WIB.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama, Indonesia Tim nasional U-19 memenangkan pertandingan uji coba dari utara melawan Makedonia di kota Split di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 menang 4-1 pada Minggu (11/10/2020), mengalahkan Makedonia Utara atas Stadion NK Junak Sinj di Split.

Baca: Hampir Selembar Kertas, Timnas Indonesia U-19 Tak Berfungsi Baik di Pertandingan Makedonia Utara

Baca: Video Gol Timnas Indonesia U-19 Lawan Makedonia Utara dan Singkirkan Jack Brown Jejak keras Brace dan Beckham – gol kemenangan timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-13, gol ganda Jack Brown 58 ‘dan 69’ serta Irfan Johari ( Irfan Jauhari) berjarak 83 menit.

Dalam kemenangan luar biasa ini, pelatih kepala timnas U-19 Indonesia Shen Taiyong dengan cepat memuji Pengchuan Yang Jialuda. – “Para pemain berhasil melakukan apa yang kami minta. Shin Tae-yong berkata:” Dalam game ini, para pemain juga sangat berani dan tidak akan berduel dengan lawan yang lebih tinggi dari mereka. Di website PSSI. Selain itu, pelatih Korsel juga meyakini jumlah penyelesaian akhir Garuda Muda bertambah.

“Selain itu, solusi akhir juga bertambah.” Shin Taiyong di penghujung pertandingan Kemudian ditambahkan .

Pelatih yang memimpin tim nasional Korea Selatan mengalahkan Jerman di Piala Dunia mengubah posisinya sedikit dalam permainan ini.