Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Gustur Cahyo Putro mengaku tidak bisa berlatih bersama rekan satu timnya di Persikabo pada 1973.

Pasalnya, winger tim berjuluk Laskar Padjajaran itu baru saja tiba di Bumi Tegar Beriman menanggapi seruan manajemen untuk mempersiapkan lanjutan Ligue 1 2020.

Gustur a menjelaskan bahwa dia harus menjalani tes cepat terlebih dahulu sebelum dia dapat bergabung dengan rekan satu timnya. Prosedur perjanjian kesehatan dilaksanakan.

Menurutnya, manajemen Persikabo 1973 tak ingin meragukan kesehatan dan keselamatan para pemainnya.

“Saya tidak bisa melakukan pelatihan bersama. Tatalaksana sudah ada. Protokol kebersihan yang ketat. Rencananya saya akan tes cepat akhir pekan ini”, ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (2020/9/07). . Dia berkata: “Saya hanya melakukan latihan sebentar. Sesuai prosedur kesehatan, saya saya bisa mengikuti latihan bersama.”

Kompetisi Ligue 1 2020 harus kembali pada bulan Oktober. -Keputusan (SK) / 53 / VI tentang melanjutkan bermain dalam keadaan tidak teratur pada tahun 2020 telah memperkuat ini. -Namun, saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memulai kembali kompetisi Ligue 1. Persikabo 1973 dipastikan pada 1973 dengan mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan terakhir dan menduduki peringkat kesepuluh klasemen.

Pada laga pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, tim Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC. — Selanjutnya, tim asuhan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menyamai tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo Sleman. -1 di Bumi Tegar Beliman.