TRIBUNNEWS.COM-Adam Lallana (Adam Lallana) dan Liverpool (Liverpool) resmi menandatangani kontrak untuk memperpanjang kontrak hingga akhir musim.

Kontrak sebagai gelandang akan berakhir pada 30 Juni. Terpengaruh pandemi corona, semua pertandingan sepak bola di dunia harus dihentikan sementara selama 3 bulan.

Termasuk Liga Inggris, Liga Inggris hanya akan melanjutkan sisa musim pada tanggal 17 Juni.

Baca: Dengan Kalahkan Everton Liverpool Bisa Menang Liga Inggris di Kandang Southampton

Baca: Jika juara Premier League itu akan melihat tim wanitanya terdegradasi, maka ironi Liverpool

BBC mengutip gelandang berusia 32 tahun yang menyambut kesepakatan baru saja selesai.

Gelandang asal Inggris ini mengaku puas dengan peluang yang diberikan Liverpool, yang siap memperpanjang kontrak hingga akhir musim. Major Liverpool akan merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk mengakhiri pertandingan musim ini – itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya,” kata Lallana seperti dikutip BBC.

“Saya merasakan waktu saya di Liverpool, dalam setiap keputusan yang saya buat, saya sepertinya selalu melakukan hal yang benar untuk tim, manajer dan klub.”

“Saya sangat senang melihat Olahraga ini, dan berharap bisa merayakan hal-hal yang tak terlupakan dengan banyak orang. Biasanya. “Saya ingin pemain yang telah bermain 15 kali musim ini.

Baca: Aston Prediksi Villa Vs Chelsea di Premier League, Lampard Masih Sesuaikan Bermain Tanpa Penonton

Baca: Tottenham Hotspur vs Manchester United di Premier League Prediksinya, Mourinho mempersiapkan duet Kane Bergwien