TRIBUNNEWS.COM-Saat Inter Milan menghadapi Sevilla di final Liga Europa, Sabtu (22/8/2020), Antonio Conte bisa memainkan pola baru.

Inter Milan dapat menggunakan lineup baru, karena kabar baiknya adalah kembalinya Alexis Sanchez sebelum dimulainya pertandingan.

Final Liga Europa yang mempertemukan Sevilla ke Inter Milan akan digelar di Jerman.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa-Sevilla v Inter Milan, Live Malam Ini di SCTV

Baca: Prediksi Sevilla vs Inter Milan: lineup, lineup, pelatih Respon dan siaran langsung-Sevilla dan Inter Milan harus mengirimkan tim terbaik mereka untuk memastikan mereka memenangkan trofi kedua di Klasik Benua Biru. — Dilaporkan di halaman sepak bola Italia bahwa udara segar datang dari kamp pelatihan Inter Milan sebelum pertandingan.

Alexis Sanchez (Alexis Sanchez), yang seharusnya absen dari permainan level yang lebih tinggi, telah pulih dan kembali ke peternakan. Tersingkir di perempat final Liga Europa melawan Bayer Leverkusen.

Meski beberapa orang meragukan sang winger akan kembali di laga final, Conte menegaskan bahwa Sanchez bisa bermain di laga melawan Sevilla. -Apa yang bisa dibawa oleh pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte dengan menantang klub Andalusia?

Seperti yang kita semua tahu, Conte adalah pelatih yang sangat terampil, bermain 3-5-2.