Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho punya caranya sendiri untuk menghilangkan kekhawatiran selama latihan mandiri.

Selain itu, setelah pengumuman Ligue 1, Wahyu mengatakan akan kembali pada 1 Oktober, dan Rambo yang memproklamirkan diri itu kini aktif berlatih.

“Selama ini saya sangat sibuk dengan latihan mandiri, namun kini semakin banyak orang yang menunggu tim untuk memulai latihan.” Tribunnews menghubungi Tri, Sabtu (11/7/2020).

Baca: Bhayangkara Penjaga gawang FC Wahyu Tri mengaku senang bisa melanjutkan Ligue 1 dan antusias dengan gol baru yang dilatihnya untuk menghindari keramaian di hutan, Wahyu kini punya tempat menarik lain untuk latihan mandiri.

Sebenarnya kalau ada kebutuhan di Bali, dia selalu menghabiskan waktu untuk latihan .— “Sekarang saya lebih suka berlatih di pantai karena lebih baik di pantai dan gratis. Sekalipun Di sini on-the-job training tetap tidak diperbolehkan.Wahyu mengatakan: “Olah raga favorit saya di Pantai Parang Tritis.

“” Ketika saya tinggal di Bali selama seminggu, saya juga menghabiskan waktu di pantai untuk berolahraga “.

Latihan mandiri Wahyu lebih kuat. Dia melakukan ini secara fisik, begitu banyak sehingga ketika dia kembali Saya tidak akan terkejut ketika saya masuk tim. -Tapi, dia tidak tahu kapan dia dan pemain Bhayangkara FC lainnya akan bersatu kembali.

“Sejauh ini, saya tidak tahu kapan saya bisa melanjutkan latihan. Tim-tidak ada tim lain yang melihatnya “,