TRIBUNNEWS.COM-AC Milan berupaya menghentikan salah satu pemain potensial mereka.

Seorang pemain potensial yang berusaha dimenangkan oleh AC Milan adalah posisi penjaga gawang. — Tentunya kiper AC Milan bukan lagi nama Gianluigi Donnarumma yang juga menjadi tulang punggung timnas Italia.

Bacaan: Hasil Lotere Liga Europa 2020/2021: AC Milan Hadapi Lawan Kuat, Arsenal dan Molde Satu Grup

Bacaan: Stefano Pioli Merasa Bingung Sendiri Kepada AC Milan untuk berupaya melewati adu penalti 24 gol mengutip laman Sempre Milan, klub yang dikenal dengan nama Rossoneri itu diharapkan segera memulai negosiasi dengan Donnarumma. -Ini hanya karena Donnarumma dapat memperbarui kontraknya, dan kontraknya tinggal kurang dari 10 bulan. Diharapkan di halaman Calciomercato, Rossoneri akan segera memulai negosiasi kontrak dengan Anigana Mino Raiola mereka.

Bahkan direktur teknik AC Milan Paulo Maldini juga akan turun tangan dalam perpanjangan kontrak sejauh 1,1,96 meter. – -Maldini juga berniat memperpanjang kontrak hingga Juni 2025.

Tak hanya itu, Maldini Tiny juga bersiap memenuhi keinginan Dunnarumma untuk menaikkan gajinya dari 6 juta euro menjadi 8 juta euro. Baca: Siaran TV Langsung Online AC Milan vs. Liga Italia Spezia, Rossoneri Menyerah Federico Chiesa

Baca: Bologna Tolak “Tawaran AC Milan, Ambisius Tomino Takehiro Ambil Satu Tangan bertepuk tangan-refleksi atas tawaran Maldini (AC Milan) mengemukakan bahwa negosiasi tersebut akan segera berlangsung.