TRIBUNNEWS.COM-Pemain muda Indonesia bisa mewujudkan impiannya mengikuti pertandingan sepak bola luar negeri, khususnya di Eropa.

Syaratnya untuk bisa memanfaatkan momentum Piala Dunia U20 yang akan digelar di Indonesia pada 2021.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan dengan menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 2021 mendatang, Indonesia bisa mendapatkan banyak keuntungan darinya.

Selain menampilkan sepak bola Indonesia, Piala Dunia U20 juga bisa menjadi pintu gerbang pemain Indonesia untuk masuk dunia. — Membaca: Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 dari Mei hingga Juni 2021 Mereka yang Beruntung Tampil di Piala Dunia (Bagian 1) -Baca: Perubahan Gol Timnas Indonesia di Piala Dunia U20 2021– ” Tentunya ini menjadi berkah bagi kami. Tentu kami harus berterima kasih kepada pemerintah PSSI yang telah menjadikan Indonesia tuan rumah Piala Dunia U20, ”ucap eks pelatih timnas U-23 itu saat proses pengembangan sup manajemen. Webinar, Oort Football, Rabu (15 Juli 2020).

Indra Seyfrey melanjutkan, pertandingan sepak bola di banyak negara berkembang sejak usia belia – dengan motivasi yang jelas. Ini membuat negara lebih mampu berpartisipasi di Piala Dunia Senior.

Namun ada alasan utama sosok Sumatera Barat ini yang menjadikan Piala Dunia U20 2021 begitu spesial bagi Indonesia. -Sebenarnya menurutnya lebih istimewa dari Piala Dunia Senior-karena Piala Dunia U20 2021 merupakan ajang akbar yang menyediakan tempat ideal bagi talenta-talenta muda yang bisa menghidupkan dunia sepakbola di masa depan.