Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Alfriyanto Nico Saputro, pemain muda tim Persija Jakarta, sayangnya baru saja meninggalkan ayahnya pada hari Sabtu dan meninggal dunia 27 Juni 2020. ).

Nico teringat mimpi ayahnya, berharap bisa melihatnya bergabung dengan tim profesional dan bermain untuk timnas Indonesia.

Pemain berusia 17 tahun ini masih memulai permainan dan akan bergabung dengan tim profesional dalam beberapa tahun mendatang. — Saat ini, Nico tengah belajar bersama tim Persija Jakarta U-18 Elite Pro Academy (EPA).

Generasi kedua Garuda Select bertekad untuk mewujudkan impian ayahnya bergabung dengan Timnas Indonesia menjadi kenyataan. Selain itu, dalam waktu dekat timnas U-20 nasional Indonesia akan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021.

Harapan besar saat ini adalah untuk mewujudkan impian ayah saya, dan hal tersebut perlu dipercaya untuk memperkuat timnas Indonesia tingkat muda. Dikutip Alfriyanto Nico di situs resmi klub, Minggu (28 Juni 2020) – “Harapan bapak, salah satu dari mereka mengira Nico bisa membela timnas dan bisa bermain di sepakbola profesional. Mencari nafkah di dunia “. Upaya luar biasa.