Laporan WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Berpartisipasi di Liga Indonesia 2020 Persita Tangerang, Persita Tangerang, bek kiri Edo Febriansyah langsung mengincar Persita dengan dua poin yang ingin diraihnya. Pemuda berusia 22 tahun itu mengutarakan cita-citanya pada konferensi Rindu Pendekar oleh Yetta Angelina selaku manajer media Persita pada siaran langsung resmi Instagram Persita, Rabu (27/5/2020) lalu. – “Saya pribadi ingin bermain dengan Persita selama mungkin, terutama karena ini awal musim dan dimulai dengan Ligue 1 Indonesia,” kata pemain bernomor punggung 97 itu.

Kemudian gol Jawa Timur bersama Pendekar Cisadane asal Kediri, Jawa Timur menyatakan siap meraih cita-cita manajemen untuk bertahan di liga dan menembus sepuluh besar.

C Namun, saat ini pertandingan sepak bola Indonesia terhenti akibat pandemi Covid-19. Bidik target sambil menunggu kepastian permainan di masa depan. Keputusan ini ada di tangan Federasi, ” pungkasnya. Ia memutuskan bergabung dengan Persita pada 2020 karena keseriusan pimpinan Persita dan kedekatannya dengan kampusnya UNJ (Universitas Negeri Jakarta). Edo sendiri termasuk dalam semester akhir jurusan olahraga Universitas Perserikatan Bangsa-Bangsa.