Mochamad Iriawan, Ketua Umum TRIBUNNEWS.COM-PSSI, memberikan sambutan tentang sikap tiga klub Ligue 1 2020 yang tidak ingin terus bermain.

Tiga klub Ligue 1 2020 adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Barito Putera. -Pejabat senior dari ketiga klub menyatakan jika kompetisi Ligue 1 2020 terus berlanjut, masalah ini akan bertambah parah.

Pasalnya, pandemi Covid-19 di Indonesia masih tinggi dan belum mereda. –Baca: Sikap Bonek terhadap penolakan Persebaya atas Ligue 1 2020 saat pandemi Covid-19 dipulihkan.Meski begitu, ketiga klub terpaksa menerima keputusan PSSI yang mengeluarkan SKEP 53 / VI / 2020 untuk melanjutkan kompetisi di bulan Oktober. PSSI tidak hanya akan menggantikan Liga 1, tapi juga Liga 2, dan menggelar Liga 3 musim ini.

BolaSport.com mengutip julukan Mochamad Iriawan Iwan Bule di situs resmi PSSI, dan mengatakan akan berbicara dengan ketiga klub tersebut.

Baca: Tak hanya Persebaya, Peach juga khawatir dengan pandemi Covid-19 Selama periode tersebut Sa akan menggugat Ligue 1 karena tidak pernah menghilang-dia yakin ketiga klub itu setuju dan akan tampil di La Liga 1 2020.- “Saya menghormati ucapan Persebaya Surabaya, Barito Putera dan Persik Kediri. Kami. Semua temanku. “

” Setelah itu, kami akan bekerja dengan opsi yang mencakup opsi, “kata Iwan Bule.

Bacaan: Perselisihan berakhir dengan damai, dan kekacauan dengan Shen Taiyong dan PSSI dinilai berasal dari pihak ketiga