Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Menteri Pemuda dan Olahraga (Mampola) Zainudin Amali juga mengomentari rencana CT untuk timnas senior Indonesia dan U-19 dibatalkan pada 1 Agustus. .

Dalam hal ini, Menpora menegaskan tidak ingin terlalu berkecimpung di lapangan PSSI karena setiap orang sudah memiliki jurusan full time. – “Kami belum memulai latihan (Timnas), kami belum turun tangan. Karena kami jelas fokus ke organisasi dari awal. Padahal, Timnas urusan PSSI dan pengurusnya adalah Ketum PSSI,” kata Menpora, Senin (3/8/2020). Saat ditanya soal pimpinan PSSI, Mochamad Iriawan, Menpora pun memberikan jawaban senada.Orang ini kini juga menjadi Pimpinan Timnas U-19 Indonesia-saya kira ini wujud PSSI yang secara otoritatif bertanggung jawab atas prestasi timnas. Dan modifikasinya, berkat keputusan PSSI, ”ucapnya.

Seperti diketahui, persiapan timnas U-19 Indonesia kini dilakukan bersama-sama sebelum mengikuti dunia U-20 .

Baca: Kemenpora Colek PSSI: Kalau sudah melakukan swab test silahkan segera adakan TC untuk timnas Indonesia.Tujuannya termasuk pelaksanaan, persiapan PUPR m, Kemenpora PSSI fokus mempersiapkan timnas Indonesia U-19. Mencapai cita-cita pencapaian Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan: “Terkait pelaksanaan, saat ini kami sedang mempersiapkan Inpres karena penting karena menyangkut renovasi tempat perlombaan dan pelatihan. “MPWR yang bertanggung jawab menyiapkan infrastruktur butuh waktu,”

“Kita tidak mau mendadak ramai, jadi kita fokus pada Inpres. Semoga 1-2 hari (Inpres) ini berakhir. Lalu, kalau tidak ada masalah dengan prinsip yang dibahas, maka Setelah itu, tidak ada masalah dengan perintah presiden.