TRIBUNNEWS.COM-Manchester City punya modal berharga jelang lawan Arsenal.

Aset berharga Manchester City adalah rekor pertandingan melawan Arsenal.

Setelah mengalahkan Liverpool di Liga Premier, Arsenal sekarang akan berpartisipasi dalam sebuah pertandingan. Laga sulit lainnya melawan Manchester City.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City adalah semifinal Piala FA. Pertandingan tersebut akan digelar di Inggris pada Sabtu (18/7/2020) waktu setempat atau Minggu (19) waktu setempat. Stadion Wembley London / 7/2020) Dini Hari WIB .

Bacaan: Prediksi Arsenal Vs Manchester City di Piala FA, Pertarungan Arsitek Taktis Mike Altata-Pep Guardiola

Baca: Tak mampu memecahkan rekor Manchester City, Guardiola masih memikirkan tim hebat Liverpool-melawan Manchester City, Juru taktik Arsenal Mikel Arteta mengaku sangat khawatir dengan pemecahan rekor pertemuan dengan klub Manchester tersebut. . -Namun, Michaell Arteta optimis dengan pertandingan Piala FA.

Mantan asisten pelatih Joseph “Pep” Guardiola yakin bisa mengalahkan Manchester City karena The Gunners, julukan Arsenal, punya pengalaman dan sejarah Piala FA. “Ya, saya sedikit khawatir memecahkan rekor bersama Manchester City,” Mikel Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal, Jumat (17/7/2020).

“Tapi kami memiliki banyak pengalaman di Piala FA, dan ada juga sejarah dalam permainan.” Dia menyimpulkan: “Jadi, mari kita bekerja keras.” — Arsenal memiliki banyak pengalaman Piala FA.

Menurut catatan, Arsenal telah mengoleksi 13 gelar Piala FA. -The Gunners hanya unggul 12 gelar Piala FA dari Manchester United.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Arsenal vs Manchester City, Rekor FA Luar Biasa The Gunners”