TRIBUNNEWS.COM-Ada rumor yang menyebutkan bahwa Luis Suarez sejak dini sudah tahu bahwa dirinya akan “diusir” oleh Barcelona.

Isu perombakan menyeluruh mengejutkan Barcelona usai Barcelona gagal menjuarai musim 2019-2020. — Luis Suarez menjadi pemain yang dicurigai menjadi korban reorganisasi klub.

Usianya sudah tidak lagi 33 tahun, itulah salah satu alasan mengapa striker Uruguay itu masuk daftar penjualan. -Menurut laporan El Chiringuito, sebelum dibukanya bursa transfer pada musim panas 2020, Barcelona meminta Suarez mencari klub baru.

Baca: Lionel Messi bertemu Ronald Koman dan mengatakan akan Meninggalkan Barcelona-Suarez sendiri masih menandatangani kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2021. -Ajax Amsterdam terpilih sebagai kandidat tujuan Suarez berikutnya.

Pembom selalu melewatkan ingatan mengenakan seragam raksasa Belanda. Pada 2007-2011, ia membela pena Ajax dengan 111 gol di semua 159 pertandingan-ez empat tahun Suar Ajax dianugerahi Kejuaraan Liga Belanda dan Piala Liga Belanda masing-masing.