TRIBUNNEWS.COM-PSSI terus membidik timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Taiyong meraih hasil terbaik di Piala Dunia U-20 2021.

Sebelumnya, PSSI menegaskan bahwa Garuda Muda setidaknya bisa melaju ke babak semifinal. -Namun, pada Juli tahun lalu, pemerintah federal menerima izin Presiden Jokowi untuk mengurangi target lolos ke babak penyisihan.

Baca juga: Ketum PSSI mengumumkan agenda mundurnya Timnas U-19 Indonesia dari Kroasia-kini Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sangat berharap Bagas Kaffa dan kawan-kawan tidak hanya bisa lolos babak penyisihan, tetapi juga masuk delapan besar.

Iriawan berbicara di Saluran Sekretariat Presiden dalam rapat terbatas (Ratas) melalui YouTube, Selasa (20/10/2020).

“Timnas U-19 Indonesia selalu siap meraih hasil terbaik di Piala Dunia U-20 2021,” kata Iriawan.

“Tujuan kami adalah agar timnas setidaknya lolos ke babak penyisihan dan berharap bisa lolos ke delapan besar. Tambahnya.

Lihat juga: Shin Tae-yong dianggap mampu menghancurkan timnas muda Indonesia Pemain lama sakit-Selain itu, untuk memfasilitasi timnas U-19 di Piala Dunia, PSSI akan mendaftar untuk mengikuti pertandingan terbaru. 2 Penebusan Erawan, yang belum pernah dilakukan Iwan Bule, telah mengubah tanah Prancis Arah Lun Championship. Opsi yang dicadangkan adalah membawa timnas U-19 kembali ke TC di Prancis, “kata Iwan Bule. – “Kami akan berangkat pada 21 Desember 2020 hingga Januari 2021. Garuda Muda akan mengikuti Kejuaraan Toulon. — Turnemen tidak mengherankan di usia muda bergengsi di sepak bola Indonesia. — -Timnas U-19 yang dipimpin Indra Sjafri mengikuti kompetisi tiga tahun lalu, tepatnya musim 2017.