TRIBUNNEWS.COM-Legenda transfer yang melibatkan Achraf Hakimi dan Inter Milan dipastikan akan segera berakhir.

Achraf Hakimi akan menjadi milik Inter Milan di masa depan.

Ini tidak terlepas dari berita terbaru. Pemain Real Madrid saat ini sedang menjalani pemeriksaan fisik di Italia.

Hakimi dikabarkan sudah berada di Italia, dan keberadaannya pun dikabarkan bahwa transfer sang pemain ke Inter Milan tinggal menunggu pengumuman resminya. — Bacaan: Klub Dortmund Resmi Datangkan Munier, Sinyal Hakimi Belum Permanen

Bacaan: Achraf Hakimi (Achraf Hakimi) Belum Cukup, Inter Milan Segera Jadi Pusat Atlanta Genre — Menurut sepak bola Italia, Hakimi telah memastikan akan menyelesaikan hijrahnya ke Inter Milan setelah tiba di Milan — Diperkirakan Inter Milan akan menghabiskan sekitar 45 juta euro untuk menjamin layanan para pemain Real Madrid.

Saksikan Hakimi mendarat hari ini (Selasa 30 Juni 2020), katanya. Di rumah sakit setempat, selanjutnya dilanjutkan ke kantor Komite Olimpiade Italia (CONI) untuk pemeriksaan kesehatan.

Baca: Jadon Sancho dari Dortmund Football Club optimis tak akan kemana-mana – usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Hakimi diperkirakan segera menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Nilazuli II.

Hakimi sendiri memilih menjadi agen Dortmund dalam dua musim terakhir. -Real Madrid meminjamkan Hakimi ke Dortmund selama dua tahun untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Baca: Penghinaan kiper klub sepak bola Dortmund Iduna Park membuat rekan setim menyesal