Reporter Tribunnews.com Abdul Majid memberitakan bahwa kiper Jakarta-Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho mengaku memang sangat ingin melanjutkan latihan bersama tim Bhayangkara FC dan merasakan suasana pertandingan. Cobalah untuk mencari informasi kapan aliansi akan kembali. Setelah mengetahui liga No.1 La Liga akan dimulai pada 1 Oktober lalu, pria bernama Rambo itu mengaku sangat senang.

Wahyu kini menunggu instruksi dari manajemen Bhayangkara FC tentang pemanggilan pemain. Saya ingin kembali ke tempat latihan. Jujur saja, saya sudah tidak sabar untuk kembali ke latihan tim. ”Tribunnews menghubungi Wahyu Tri, Sabtu (7/11/2020).

Wahyu masih di Yogyakarta Saya tahu beberapa pemain Bhayangkara FC sudah menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK Jakarta.

Namun, ia enggan ke Jakarta sebelum ada perintah resmi dari pengurus Bhayangkara FC.

“Ini Covid, entah bagaimana kalau Belum ada kabar resmi dari klub dan saya belum bisa ke sana (Jakarta). Saya tunggu saja klubnya buka, “ujarnya,”

Pada saat yang sama, COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji sebelumnya menyatakan pihaknya akan segera menggelar rapat internal untuk membahas rencana pelatihan. Kabar dari pengurus Klub Sepak Bola Bhayangkara, Wahyu Tri masih menjalani latihan mandiri di kediamannya. Sekarang, saya akui bahwa saya lebih suka berlatih di pantai.

“Sekarang, saya lebih suka latihan di pantai, karena di pantai lebih bagus, gratis. Bahkan di sini, on-the-job training masih tidak diperbolehkan. Saya menyimpulkan bahwa latihan favorit saya adalah di Parangtritis pantai.