Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid melaporkan-Jakarta (JKARTA) memiliki tak kurang dari 29 pemain timnas Indonesia U-19, minus Elkan Baggott (Elkan Baggott), di Zhou Five (28 Agustus 2020) melanjutkan latihan di Stadion Madya. -Pelatihan ini adalah pelatihan terakhir sebelum mereka meninggalkan Kroasia untuk mengikuti TC lanjutan dan berpartisipasi dalam kompetisi kecil. Seseorang melihat Mochamad Iriawan sedang melihat Kereta Elang muda.

Baca: Laporan Sikap Ketum PSSI di Piala Asia U-19 Berita: TC Kroasia Masih Berlangsung! –Mereka datang dari awal pelatihan.

Sambil menunggu pelatihan, mereka tampaknya berada di pinggir lapangan.

— Pada latihan sore ini, usai melakukan pemanasan, 29 pemain timnas U-19 langsung memulai latihan dengan support mumpuni.

Baca: Empat Pemain Hebat Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong Buktikan Perkataannya

Pelatih Shin Tae-yong Iya Ng, Kalau Olahraga Salah, Dengan Bantuan Beberapa Asisten, Biasanya Memberi Instruksi. Telah menjalani pemeriksaan CT selama 3 minggu di Stadion Madya.

Untuk menambah pengalaman, pemain timnas U-19 diharapkan bertandang ke Kroasia pada Sabtu (29 Agustus 2020) malam. Selain terus melatih TC, mereka juga memainkan pertandingan kecil dengan Arab Saudi, Bulgaria, dan Kroasia.