Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan bahwa Jakarta-Tribunnews.com -Menurut kabar, bek tengah Bayankara FC Nujidat Haji Haris (Nurhidayat Haji Haris) kembali ke PTIK Jakarta. Stadion ini menerima pelatihan independen dari Bakhkara Football Club. Makassar, kelahiran 21 tahun silam, juga mendapat pelatihan ketat.

Dayat mengatakan bahwa latihan yang saat ini dia lakukan bersama Mess di stadion itu khusus disiapkan sebelum peluncuran La Liga 1 pada awal Oktober. — Bacaan: Massa otot bertambah dan Saddil Ramdani merasakan postur tubuhnya mengeras- “Ya, sekarang saya mulai latihan lagi. Sering kali, saya melakukan senam kebugaran. Supaya otot dan badan saya lebih kencang, “kata Dayat saat dihubungi Tribunnews, Jumat (8 Agustus 2020).

“Untuk lari atau olah raga dan senam lainnya, langsung saja berlatih bersama. Lanjutnya, fokusnya sekarang adalah bugar dulu. Dalam pertemuan dengan pacarnya Sarah Ahmad yang berdomisili di Jakarta Ia pun membela timnas U-23 Indonesia.

Hari ini Dayat mulai fokus pada persiapan fisik. Dayat dan Saddil Ramdani yang tiba di Jakarta Minggu lalu untuk latihan olahraga.

Adapun Bhayangkara FC akan Kapan bisa mendapat pelatihan formal, Dayat masih belum tahu .

“Untuk pelatihan formal saya tidak tahu, akan menunggu sambil menjaga kondisi,” pungkasnya.