Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PSSI 2020 mengadakan pertemuan virtual dengan perwakilan Liga 1 Club, Selasa (2/6/2020) siang Setelah pertemuan itu, berita tentang League 1 mulai dibahas secara luas – tetapi, yang pasti, setelah pertemuan Exco malam ini, PSSI akan diputuskan.

Wahyu Tri Nugroho, penjaga gawang Bhayangkara FC, mengatakan dia sangat puas dengan berita tersebut. -Putusan malam ini: Apakah musim ini memburuk?

Hampir setiap kali dia masih mencari berita tentang kelanjutan Ligue 1. Jika ini benar, berarti selama ini, saya menerima “pelatihan yang sia-sia, tetapi sejauh ini” manajemen pelatihan tidak memiliki diskusi lebih lanjut, “kata Wahyu dalam wawancara dengan Tribunnews. — – “Saya telah mencari berita dari Ligue 1. Kemarin, saya membaca bahwa beberapa klub ingin berhenti di sini dan ingin melanjutkan. Sekarang, saya berharap berita lainnya benar, saya tidak bisa menunggu, “lanjutnya .

Nama Rambo juga mengatakan bahwa dia sangat senang mendengar berita Lige 1. Dia senang menerimanya lagi Pelatihan

“Saya sangat senang bahwa liga telah dimulai kembali, jadi kami tidak kehilangan pelatihan selama waktu itu. Ya, dietnya bagus, saya juga ingin meningkatkan latihan.

Seperti yang Anda ketahui, sebelum mengadakan pertemuan Exco dan menentukan nasib Ligue 1 dan Ligue 2 2020, PSSI mengadakan pertemuan virtual. Sore ini, perwakilan dari klub Ligue 1 .

Lalu saya terus berpartisipasi Klub Ligue 2, dan kemudian saya kembali ke APSSI dan APPI.

“Maaf, saya bertemu Ligue 1 Ligue 2 mulai pukul 10 (pagi) 2. Sejauh ini, belum berakhir. Setelah itu, ketika Tribunnews bertanya tentang hasil pertemuan itu, sekretaris jenderal sementara PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) mengatakan bahwa ia akan terus menggunakan APPI dan APSSI.