TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Ajax Amsterdam Erik 10 Hag membenarkan bahwa Donny Van de Beek mengambil kesempatan ini untuk meninggalkan tim. , Tadi malam (29/8/2020), Sabtu.

Di laga yang berakhir dengan skor 2-1 akibat kemenangan Ajax, nama Van de Beek seolah tak mewakili timnya. – -Hal ini akhirnya memicu rumor bahwa Van de Beek sedang mempertimbangkan peluangnya untuk pindah ke klub lain di pasar musim panas.

Ngomong-ngomong, sosok pemain Belanda itu dikabarkan merupakan klub Inggris dari main game Manchester United. Raih Trofi Kejuaraan Manchester United Terbanyak dari Liverpool-Baca: Manchester United Berhasil Tutup Dean Henderson, Ini Jawaban Ole Gunnar Solskjaer-Sebenarnya Ada Beberapa Lainnya Klub juga tertarik untuk mendapatkan pemain b berusia 23 tahun, seperti Barcelona, ​​Real Madrid, Tottenham dan tim lain berharap mendapatkan keuntungan dari jasa Van der Beek. .

“Memang ada perkembangan yang membuatnya (merah: Van der Beek) keluar dari lineup kami,” kata Ten Hag kepada Ziggo Sport.

“Kami akan lihat apa yang terjadi. Silakan dan kami akan membuat pengumuman segera setelah kami mengklarifikasi.” Baca: Manchester United Perbarui, Dean Henderson Sebut MU Punya 3 Kiper Berkualitas Tinggi