TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita ini, kalian bisa melihat siaran langsung pertandingan Mainz vs Hoffenheim Mola TV dalam sekuel Bundesliga. – Pertandingan Mainz vs Hoffenheim pada hari Sabtu (30/5/2020) akan digelar di Opel Arena, dan WIB akan disiarkan langsung di Mora TV pada pukul 08.30.

Menariknya, yang ditunggu adalah dua tim dengan situasi berbeda, Hoffenheim menempati peringkat ketujuh di Bundesliga, sedangkan tim Mainz lokal sedang berusaha keluar dari zona merah. Munich Bundesliga vs Düsseldorf, dapat diakses melalui ponsel

Baca: Jadwal sepak bola malam ini: siaran langsung Bundesliga Mora TV, Bayern Munich vs Düsseldorf Highlights-Achim Bayerlozer Anak asuh menempati urutan ke-15 dari 18 pesaing Bundesliga. — -Mereka hanya tertinggal satu poin di Fortuna di zona merah musim ini. -Karena itu, kemenangan adalah keharusan mutlak bagi Alexander Hack dan rekan-rekannya. –Baca: Kemungkinan Pembatalan Gelar Liga Primer Liverpool Dimulai dari Anfield – Bacaan: Catatan: Liga Italia Lengkap, Liga Inggris, Liga Spanyol, Kejuaraan Hunter Akan Direstart-Mainz kecuali Peluang mundur dari zona degradasi, ada juga peluang mematahkan laga tandang, dikalahkan Dortmund di laga sebelumnya, dengan hasil 0-5. -Dalam laga melawan Hoffenheim, Mainz meraih rekor bagus.Pada laga pertama musim ini, anak buah Achim Beierlorzer bermain di Rheinland pada November 2019. -Neckar Arena menang 5-1.

Bisakah Mainz mengalahkan Hoffenheim dalam game ini?

Hoffenheim bukan tanpa peluang.Tim Alfred Schreuder telah memenangkan lima pertandingan tandang musim ini, termasuk kekalahan 1-2 di Allianz Arena Oktober lalu Juara bertahan Bayern Munich.